Pasca Libur Lebaran Tingkat Kehadiran ASN Pemprov Gorontalo 98 Persen

READ.ID – Berdasarkan data absensi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Gorontalo, tingkat kehadiran ASN Pemprov Gorontalo pada apel kerja perdana tanggal 10 Juni 2019, pasca libur lebaran Idulfitri 1440 Hijriah mencapai 98,74 persen.

“Apel hari ini adalah apel peningkatan kinerja dan disiplin, pasca libur lebaran Idulfitri dan perayaan lebaran ketupat,” kata Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim dalam arahannya pada apel peningkatan kinerja dan disiplin.

Idris menegaskan pentingnya disiplin dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pelayanan kemasyarakatan, dan pembangunan.

Guna mendorong pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, Idris menginstruksikan seluruh ASN untuk meningkatkan disiplin dan kinerjanya.

“Menegakkan disiplin tidaklah mudah, diumpakan seperti menegakkan benang basah. Butuh kesungguhan dan kesadaran bahwa ASN adalah abdi masyarakat dan abdi negara,” tegasnya.

Lebih lanjut Wagub meminta kepada pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh ASN untuk segera menuntaskan program-program strategis dalam rangka mendukung terwujudnya visi masyarakat Gorontalo yang unggul, maju, dan sejahtera.

Idris berharap agar koordinasi dan sinergitas dapat terus dibangun dengan berbagai pihak terkait agar seluruh program kegiatan yang ditetapkan dapat terealisasi dan terlaksana dengan baik.

“Jika ada masalah di lapangan, segera koordinasikan dan cari solusinya. Jangan berhenti berpikir, tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan,” pungkasnya.

Related Post

No Content Available

TRENDING TOPIC

TRENDING POST