Pemkab Gorontalo Utara Apresiasi Kinerja Disdik

READ.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorotalo Utara mengapresiasi kinerja dari Dinas Pendidikan (Disdik), dalam hal pengelolaan pelayanan publik yang sangat baik.

Pelayanan publik yang dilakukan oleh dinas tersebut di antaranya, fasilitas untuk penyandang disabilitas, fasilitas bagi ibu menyusui dan tempat bermain anak, dan terakhir fasilitas informasi digital.

Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, mengungkapkan, yang telah di lakukan Disdik ini sangat luar biasa dan perlu diapresiasi.

“Apa yang sudah dilakukan oleh dinas pendidikan ini perlu diapresiasi. Keempat fasilitas itu saya nilai penting sekali dalam rangka memaksimalkan pelayanan publik terhadap tamu yang datang,” kata Thariq, Sabtu (21/8/2021)

Thariq membeberkan, bahwa apa yang telah dilakukan Disdik Gorontalo Utara ini, sudah seharusnya menjadi contoh untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya, agar pelayanan publik di daerah itu, akan baik ke depannya.

“Kami berharap, semua OPD di Gorontalo Utara, harus dapat lebih memaksimalkan lagi pelayanan publik yang diberikan, seperti yang dilakukan Disdik, dan yang belum harus segera mempersiapkan penataan secara bertahap dan ini yang kami harapkan,” tandasnya. (Adv/Nurhidayanti)