Pemkot Kotamobagu Serahkan Bantuan bagi Korban Banjir Motongkad Utara

KOTAMOBAGU, READ.ID –  Pemkot Kotamobagu menyerahkan bantuan bagi korban bencana alam banjir di Desa Motongkad Utara, Kecamatan Motongkad, Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Jumat 8 April 2022.

Bantuan tersebut diserahkan Asisten II Setda Kotamobagu,  Sitti Rafiqah Bora mewakili Wali Kota Kotamobagu kepada Pemkab Boltim.

banner 468x60

Siti Rafiqah Bora mengatakan, bantuan itu merupakan sumbangsi warga Kotamobagu kepada warga terkena musibah banjir di Desa Motongkad Utara.

“Bantuan berupa bahan pokok dan sejumlah kebutuhan lainnya.  Bantuan ini tidak seberapa jumlahnya, namun kami berharap, dapat mengurangi beban yang ditanggung para korban bencana,” kata Rafiqa.

Lebih Ianjut ia mengajak mengajak semua elemen masyarakat Kotamobagu untuk membantu warga Desa Motongkad Utara.

“Ayo, kita lakukan bantuan apa saja yang bisa kita berikan kepada saudara kita yang tertimpa musibah banjir di Desa Motongkad Utara, apalagi saat ini kita berada di bulan Ramadhan, Insyaallah, bantuan kita ini dapat membantu meringankan beban saudara kita di Motongkad Utara, dan insyaallah, Allah SWT mencatatnya semua amal kebaikan kita,” pungkasnya (*)

 

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60