Pengabdian Firstya Andrean selama Tugas di Gorut Diapresiasi Indra Yasin

Indra Yasin

READ.ID – Pengabdian Komandan Kodim (Dandim) 1314, Letkol Arm. Firstya Andrean Gitrias, di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) diapresiasi Indra Yasin.

Hal tersebut disampaikan Bupati Gorut itu dalam acara Ramah Tamah yang berlangsung di Aula Gerbang Emas Kabupaten Gorut, Rabu (27/01/2021).

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 1314, Letkol Arm. Firstya Andrean Gitrias, yang sudah memberikan pelayanan terbaik untuk pembangunan yang ada di Gorut,” ucap Indra Yasin.

Tidak hanya dari segi militer, kata Indra, pengabdian Dandim 1314 itu  juga dibuktikan dengan banyak memberikan bantuan kepada masyarakat.

Indra mengungkapkan, pengabdian Dandim selama ini, menjadi pendorong semangat bagi pemerintah serta masyarakat dalam membangun daerah lebih maju dan lebih baik lagi.

“Kami dari pemerintah daerah berharap, silaturahmi ini terus tersambung, meskipun hanya melalui telepon, tapi paling tidak komunikasi tetap terjalin dengan baik antara pak Dandim dengan Pemda Gorut,” bebernya.

Diketahui, Dandim 1314 Gorut, Letkol Arm. Firstya Andrean Gitrias, sudah tidak lagi bertugas di daerah setempat. Mengingat, dirinya sudah dipindahtugaskan ke tempat lain.

“Selamat bertugas di tempat baru, semoga selamat sampai tujuan, dan lebih khusus, semoga Pak, Dandim dan keluarga sehat selalu, dan sukses dalam menjalankan tugas,” tandasnya.

Acara Ramah Tamah tersebut dihadiri oleh dan Wakil Bupati Gorut, Camat, Danrem 133 Nani Wartabone, Kapolres Gorontalo Utara serta beberapa petinggi TNI lainnya,

(Tutun/RL/Read)