Rayakan Kepemimpinan, NKRI Berbagi Dengan Kaum Dhuafa

READ.ID – Perayaan 7  tahun kepemimpinan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Wakil Gubernur Idris Rahim yang lebih dikenal dengan pasangan NKRI, dimeriahkan dengan  berbagi bersama kaum dhuafa.

Bertempat di halaman Rumah Jabatan Gubernur, Minggu (12/5/2019) Rusli Habibie Dan Idris Rahim berbagi dengan 2500 masyarakat yang terdiri dari masyarakat kurang mampu secara ekonomi dan anak – anak yatim.

Perayaan tersebut dirangkaikan dengan pelaksanaan Bakti Sosial NKRI Peduli serta pasar murah yang sudah ke 102 kalinya dilaksanakan. Pasar murah ini adalah bentuk nyata kepemimpinannya bersama Idris Rahim yang terus hadir ditengah tengah masyarakat

“Program unggulan kami di periode kedua ini ada 8 program termasuk di dalamnya adalah pelaksanaan pasar murah. Tidak bisa kita pungkiri dengan adanya pasar murah ini,  penurunan angka kemiskinan di Gorontalo terealisasi,” kata Rusli.

Kepada 2000 masyarakat yang hadir, pemerintah dalam hal ini Gubernur Rusli dan Wakil Gubernur Idris menyediakan pasar murah dengan bahan yang disubsidi serta bantuan dari baznas masing masing 100 ribu rupiah. Untuk 500 anak yatim sendiri diberikan bantuan santunan kepada masing masing panti asuhan.****

Related Post

TRENDING TOPIC

TRENDING POST