Peringati Hari Pariwisata Sedunia 2023, Aryanto Husain Dorong Kemajuan Sektor Wisata Gorontalo

Peringatan Hari Pariwisata Sedunia

READ.ID – Berbagai harapan dan pesan disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo Aryanto Husain, dalam rangka peringatan Peringatan Hari Pariwisata Sedunia “World Tourism Day” tahun 2023, yang diperingati setiap tanggal 27 September.

Aryanto Husain mengungkapkan, adapun tujuan dari peringatan Hari Pariwisata Sedunia ini yang kali ini mengusung tema, “Tourism and Green Invesment”, adalah untuk memperingati agar sektor pariwisata semakin berkembang.

Terlebih, perkembangan dalam sektor pariwisata yang terjadi setiap tahun ke tahun, pastinya akan selalu menarik berbagai wisatawan dari dalam maupun luar negeri.

Sehingga, kata Aryanto, peringatan hari Pariwisata ini diharapkan sebagai momentum membangun pariwisata yang lebih baik dan mampu bersaing dengan pariwisata daerah lain.

“Tentunya, Dinas Pariwisata dalam hal ini juga mulai membenahi pengelolaan destinasi agar lebih baik”, ungkap Aryanto.

Pihaknya pun berharap, agar kemajuan pariwisata di Provinsi Gorontalo juga didukung oleh sinergi Stakeholder Pariwisata, sehingga pariwisata dapat memberikan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

Selain itu, momentum ini sebagai semangat baru membangun pariwisata, khususnya Pariwisata di Provinsi Gorontalo menjadi lebih baik, dan mampu bersaing dengan pariwisata di Indonesia bahkan manca negara.

“Sehingga mampu memperbanyak investasi pembangunan berkelanjutan bagi manusia, bumi, dan kesejahteraan”, pesan Aryanto.

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version