Polisi Bakal Gelar Rekonstruksi Lagi

READ.ID, – Rekonstruksi yang digelar Polres Gorontalo Kota bersama Kejaksaan Negeri Kota Gorontalo Jumat (05/04/2019) tadi, bukan akhir dari pengungkapan dugaan kasus perampokan sadis di Jalan Panjaitan Keluraha Limba U 1.

Akan tetapi rekonstrukasi susulan akan digelar lagi oleh Polres Gorontalo Kota, sembari menunggu pemulihan kesehatan korban.

Hal ini seperti diungkapkan Kasat Reskrim Gorontalo Kota AKP Handy Senonogroho, saat ditemui usai gelar rekonstruksi di Tempat Kejadian Perkara tadi.

Menurutnya, ini baru rekonstrukai versi tersangka, dan untuk mengetahui seperti apa fakta lain dalam kejadian itu, pihaknya akan menunggu pemulihan korban.

“Ini rekonstrukai versi tersangka, maka kami harus menunggu lagi pemulihan korban untuk menyamakan persepsi terkait hasil rekonstruksi tadi, dan kemudian akan melakukan reka ulang lagi,” ujarnya.

Ada beberapa adegan yang terungkap dalam rekonstruksi tersebut, mulai dari cara masuk, tersangka menikam korban sampai lari meninggalkan TKP.

Namun Polisi sendiri hanya berhasil mengungkap beberapa fakta baru, salah satunya jumlah tikaman yang dilakukan tersangka.

“Jumlah tikaman pada pra rekonstruksi tidak sama dengan jumlah saat sekarang,” terang Handy.

Baca berita kami lainnya di

Leave a Reply

Your email address will not be published.