Presiden Jokowi Akan Dialog Dengan Pedagang Pasar Sentral Kota Gorontalo

READ.ID,- Pasar tradisional Sentral Kota Gorontalo yang terletak di jantung Ibu Kota Provinsi Gorontalo, menjadi salah satu lokasi kunjungan Presiden RI Joko Widodo Jumat (01/03) pagi nanti. Berbagai persiapan sudah dilakukan Pemerintahan Kota Gorontalo, terkait kunjungan orang nomor satu di tanah air ini.

Menurut Wali Kota Gorontalo Marten Taha, ditemui pasca memimpin rapat bersama jajaran pejabat instansi terkait, dan paguyuban Pasar Sentral Selasa (26/02) sore tadi di ruang kerjanya. Bahwa, ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan Presiden RI Joko Widodo di lokasi pasar.

“Diantaranya berdialog dengan masyarakat, baik itu pedagang maupun pembeli, serta pelaku usaha ultra mikro disekitaran pasar,” ujar Marten.

Berbicang ditempat kunjungan memang sudah menjadi hobi dari Presiden RI Joko Widodo. Bahkan kata Marten, aktivitas yang sering dilakukan Presinden RI Joko Widodo itu, tidak hanya membuat Presiden RI mengetahui apa saja keluhan masyarakat, namun turut membuat masyarakat jadi senang.

“Usai dari berdialog dengan masyarakat di pasar, Bapak Presiden RI Joko Widodo akan mengelilingi pasar Sentral Kota Gorontalo, termasuk melihat langsung kondisi pasar tersebut,” tutur Marten.(bink)

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.