Reses Dapil IV, Legislator Kota Gorontalo Terima Keluhan Realisasi Pelaksanaan Infrastruktur

READ.ID – Sejumlah Anggota DPRD Kota Gorontalo, dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kecamatan Kota Timur dan Dumbo Raya melaksanakan reses masa sidang kedua, Senin (20/3/2023).

Dalam reses hari pertama tersebut, para anggota DPRD Dapil IV menerima sejumlah keluhan dari setiap kelurahan di Kecamatan Kota Timur.

Dari sejumlah aspirasi yang disampaikan oleh kelurahan, realisasi pelaksanaan pembangunan infrastruktur menjadi hal yang paling mendominasi dikeluhkan.

“Masalah paling krusial yang disampaikan itu, diantaranya soal pekerjaan jalan, perbaikan saluran, perbaikan tanggul hingga peningkatan fasilitas kantor lurah dan penerangan,” ujar Anggota DPRD, Jemmy Mamangkey

Menurut Jemmy dengan adanya keluhan terkait realisasi pelaksanaan infrastruktur itu, tentunya menjadi sebuah tuntutan untuk bisa diperjuangkan pihaknya sebagai perwakilan di DPRD.

“Nah ini yang menjadi tuntutan masyarakat, dan itu bukan kemauan kami dan itu masyarakat yang meminta karena kami sebagai perwakilannya di DPRD,” terangnya.

Namun jemmy menyayangkan dari sekian banyak keluhan infrastruktur yang sudah dimasukkan di dalam E-Pokir. Akan tetapi yang dilaksanakan tidak sesuai diharapkan masyarakat.

“Kita diberi ruang oleh aturan undang-undang, tetapi oleh pemerintah tidak diberi kesempatan. Jadi seakan-akan kita berbohong kepada konstituen kita,” tegasnya.

“Padahal setiap tahun itu-itu saja yang dimasukkan sampai sekarang tidak keluar-keluar ini hambatannya dimana. Ini yang harus kita cari,” sambungnya.

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version