Saka Bakti Husada Pohuwato, Dianugerahi Pancawarsa I TPOD

Penghargaan TPOD Pancawarsa I

banner 468x60

READ.ID – Pimpinan Satuan Karya Pramuka Saka Bakti Husada dan Pengurus Saka Bakti Husada Dianugerahi Tanda Penghargaan Orang Dewasa (TPOD) Pancawarsa I Gerakan Pramuka oleh Ketua Kwarcab Pohuwato pada pelaksanaan apel memperingati Hari Patriotik 23 Januari Tahun 2024, Minggu (21/01/2024)

Diantaranya para penerima penghargaan tersebut adalah Pimpinan Satuan Karya Pramuka Saka Bakti Husada (Pinsaka Kwarcab Pohuwato), Kak Ervina M. Mile, Selanjutnya. diberikan kepada Pengurus Saka Bakti Husada, Kak Nurhayati Tangahu, dan Kak Suwarni Usman, yang masing-masingnya mendapatkan Pancawarsa I.

banner 468x60

Dijelaskan Ketua Kwarcab Pohuwato, Nasir Giasi, Penganugerahan Pancawarsa itu, sebagai apresiasi Gerakan Pramuka kepada anggota Pramuka selama 5 tahun, yang telah malakukan pengabdian membaktikan dirinya kepada Organisasi Gerakan Pramuka.

“Selama Perjalanan Kepengurusan Kwarcab Pohuwato ini pemberian tanda penghargaan hanya diberikan kepada para petinggi petinggi pramuka itu sendiri. Hari ini tanda penghargaan ini kami berikan kepada kakak kakak pembina, majelis pembimbing gugus depan dan kepada pengurus pengurus Satuan Karya yang Ikhlas senantiasa mengembangkan gerakan pramuka di masing masing Satuannya,”ungkapnya

Sementara itu, astas anugerah yang di terima Pinsaka SBH Pohuwato, Ervina M. Mile, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kwarcab Pohuwato atas penganugerahan itu.

Vina juga mengatakan, hal itu, menjadi motivasi untuk terus dan lebih melakukan hal yang terbaik untuk Gerakn Pramuka di Kabupaten Pohuwato.

“InsyaAllah, mewakili Dinas Kesehatan Pohuwato serta Saka Bakti Husada Pohuwato, kami akan lebih berkomitmen dan lebih Giat lagi untuk tetap memberikan yang terbaik untuk Pramuka Pohuwato kedepannya,”pungkasnya

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60