Sehan Landjar Dukung Pemprov Bongkar Kasus di Bank Sulutgo

READ.ID,- Dugaan kasus yang menyelimuti Bank Sulut-Go khususnya wilayah Gorontalo, turut menarik perhatian Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar.

Mendengarkan hal buruk itu melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa Senin (11/3/2019), Bupati Boltim Dua Periode ini mengeskan bahwa dirinya siap mendorong Pemerintah Provinsi Gorontalo mengangkat perkara tersebut di forum rapat.

“Kejadian di Gorontalo sebagai pemegang saham, tentu akan berdampak kepada daerah kami yang berstatus sama dengan Pemerintah Daerah di Gorontalo. Inilah alasan kenapa kami mendorong Gubernur Gorontalo membongkar semua akar-akarnya dalam Rups,” tegas Bupati Boltim yang akrab disapa Eyang itu.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibi sendiri mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas dorongan dari seluruh kepala pemerintah daerah di luar Gorontalo. “Benar kata teman-teman dari luar daerah Gorontalo, bahwa ini sangat merugikan Pemerintah Daerah di Gorontalo dan masyarakat,” jelas Rusli.

Salah satu contoh dugaan kasus yang terjadi pada tubuh Bank Sulut-Go di Gorontalo, yakni kredit macet yang diinformasikan merugikan anggaran sebesar Rp 23 miliar.

“Sekarang perkara ini terus diproses pihak Kejaksaan Negeri Limboto,” tutup Rusli.****

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.