Tiga Anak Tenggelam di Sungai Bolango, Dua berhasil diselamatkan

READ.ID – Tiga orang Anak di kelurahan Biawa’o, Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo, terseret arus dan tenggelam saat mandi di sungai bulango, Kamis (23/9) Sekitar pukul 13:15 Wita.

Kepala Kantor Basarnas Gorontalo, I Made Junetra menjelaskan, Peristiwa tenggelam tiga orang anak ini pertama kali diketahui oleh salah seorang pekerja proyek tanggul, yang melihat ketiga bocah tengah kesulitan keluar dari arus sungai, usai terjatuh karena saling dorang di bantaran sungai.

“Dalam peristiwa ini, dua anak berhasil diselamatkan oleh pekerja tanggul sungai Bolango, sementara satu bocah lagi masih dalam pencarian,” terang I Made Junetra.

Made menambahkan, pihaknya menerima aduan masyarakat sekitar pukul 13:30 wita, tentang adanya kondisi yang membahayakan nyawa manusia.

“Kami terima aduan masyarakat tentang kondisi membahayakan nyawa manusia, sekitar pukul 13:30 Wita. Sekitar pukul 13:45 Wita, saya mengerahkan 8 orang personil dengan peralatan lengkap,” kata I Made Junetra.

Hingga berita ini dilansir, proses pencarian bocah yang tenggelam ini masih dilakukan, dengan melibatkan Tim dari Polairud Polda Gorontalo, BPBD dan Tagana. (Rully).