Video Viral, Anak Umur Lima Tahun Meninggal Dunia dengan Sejumlah Luka Lebam

Anak Meninggal

READ.ID – Seorang anak perempuan lima tahun berinisial ASK diduga meninggal secara tidak wajar, Rabu (18/5/2022).

Dikutip dari gopos.id anak asal Kotamobagu yang belum lama ini tinggal bersama ayah kandung dan ibu tirinya meninggal dengan sejumlah luka lebam di beberapa bagian tubuhnya.

Hal ini diketaui usai postingan akun instagram @lambeturahkawanua dan grup facebook lambe turah kawanua yang diposting akun @Manado Vibes viral.

Di dalam postingan itu, diungkapkan bahwa ASK yang awalnya tinggal bersama neneknya di Kota Kotamobagu diajak ayah kandungnya untuk tinggal di Gorontalo.

Alasannya agar anak tersebut bisa bersekolah dan menetap bersama ayahnya di Jalan Manggis, Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo.

“Namun sayang tak sempat bersekolah ajal telah menjemput,” tulis akun instagram @lambeturahkawanua.

Tidak dijelaskan secara gamblang penyebab meninggalnya korban. Hanya saja disebutkan keluarga korban kepada admin Lambe Turah Kawanua via Whatsapp bahwa pihak keluarga korban merasa korban meninggal secara tidak wajar.

Selain adanya beberapa memar ditubuh dan wajah korban, ditemukan juga batang sapu dalam kondisi patah saat mendatangi TKP yang membuat pihak keluarga korban menduga adanya tindak kekerasan penganiayaan yang dilakukan ayah kandung & ibu tiri yang menyebakan korban meninggal dunia.

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90