Wagub Gorontalo : Potensi Umat Islam Belum Diberdayakan Secara Maksimal

READ.ID,- Mengomentari pengembangan Rumah Sakit Islam Gorontalo, Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim menjelaskan bahwa potensi umat islam di daerah tersebut belum diberdayakan secara maksimal.

Menurut Idris, Pengembangan Rumah Sakit Islam Gorontalo membutuhkan partisipasi umat, sehingga dirinya mengajak seluruh umat Islam di Provinsi Gorontalo dapat berbagi dan menyisihkan hartanya untuk kemajuan rumah sakit tersebut.

Idris mengatakan, potensi umat Islam di Provinsi Gorontalo sangat besar namun menurutnya selama ini hal tersebut belum diberdayakan secara maksimal.

“Jika kita berdayakan umat Islam di Provinsi Gorontalo, pasti rumah sakit islam gorontalo akan berkembang dan maju. Kita harus banyak berbagi, menyisihkan sebagian penghasilan kita untuk membangun sarana prasarana keagamaan, termasuk RSIG,” Ujar Idris.

Sebagai bentuk komitmen untuk membantu pengembangan rumah sakit islam gorontalo, Idris telah meminta rincian terkait pengembangan sarana dan prasarana rumah sakit itu untuk diedarkan kepara para pimpinan organisasi perangkat daerah mupun para pengusaha.

“Semoga rumah sakit ini dari tahun ke tahun semakin maju dan menjadi kebanggaan kita bersama,” tandas Idris.****

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.