Wagub Minta Pengurus PKK Tidak Terbelenggu Rutinitas

READ.ID,- Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim mengatakan bahwa para penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) diminta untuk tidak terbelenggu pada rutinitas program.

Hal itu dikatakan Idris dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-47 tahun 2019 di gedung Grand Sumber Ria, Kota Gorontalo, Jumat (3/5/2019).

“Tim Penggerak PKK harus berinovasi mengembangkan kreativitas program sesuai dengan potensi dan kebutuhan daerah,” Kata Idris.

Lebih lanjut Idris berpesan kepada segenap jajaran PKK di Provinsi Gorontalo untuk dapat mengimplementasikan 10 Program Pokok PKK yang disinergikan untuk mencapai visi Pemprov Gorontalo, yaitu terwujudnya masyarakat Gorontalo yang unggul, maju, dan sejahtera. Menurutnya, Pemprov Gorontalo sangat membutuhkan peran PKK untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

“Kondisi keluarga yang sejahtera merupakan barometer bagi kesejahteraan masyarakat. Untuk itu saya berharap PKK melalui kelompok Dasa Wisma yang menjangkau hingga ke desa-desa, mampu berperan aktif dalam meningkatkan keterampilan dan kesejahteraan keluarga,” Ujar Idris.****

 

Related Post

TRENDING TOPIC

TRENDING POST