Tanggal11/12/2019

Warga Telaga Dianiaya Enam OTK Hingga Tewas

READ.ID – Polda Gorontalo, Tim Sat Reskrim Polres Gorontalo dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Kukuh Islami,  pagi ini Selasa (13/8/2019) mendatangi TKP penganiayaan dengan pemberatan yang menyebabkan korban meninggal dunia di desa Mongolato Kecamatan Telaga.  Menurut kasat Reskrim Akp Kukuh, bahwa korban diserang oleh Enam orang tidak dikenal.

Ia menjelaskan kejadian penganiayaan itu terjadi Selasa dini hari (13/8) sekitar pukul 02.30 wita bertempat di halte samping Puskesmas Mongolato Telaga Desa Mongolato Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo.

“Dari keterangan yang berhasil dihimpun di sekitar TKP, kasus ini berawal saat korban R sedang duduk di sepeda motor tepat di depan halte samping Puskesmas Mongolato Telaga, bersama teman-temannya,” kata Kukuh.

Kemudian datang tiga unit sepeda motor OTK saling berboncengan,  salah seorang dari mereka tersebut langsung mencabut senjata tajam parang  dan langsung melakukan penganiayaan terhadap korban dan teman-temannya.

“Korban R mengalami luka tusuk di bagian perut kanan, luka tusuk di bagian bahu kanan, luka robek dibagian ibu jari kiri,” ungkapnya.

Setelah kejadian tersebut korban langsung di bawa oleh teman temannya ke Puskesmas Mongolato kemudian di rujuk ke Rumah Sakit Islam Gorontalo, namun nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan.