Basarnas Perluas Pencarian Korban Tenggelam hingga Muara Sungai Bolango

Pencarian Korban Tenggelam

READ.ID – Memasuki hari ke empat, Basarnas Gorontalo lakukan pencarian Ismail Saleh korban tenggelam hingga ke muara Sungai Bolango.

Hingga saat ini belum ada tanda-tanda keberadaan korban tenggelam Ismail Saleh, yang tenggelam di Sungai Bolango pada Minggu petang

“Kami memperluas pencarian dari titik awal jatuhnya korban, hingga ke muara sungai, tepatnya di Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulondalangi, Kota Gorontalo,” kata I Made Junetra, Kepala Basarnas Gorontalo.

Ia menjelaskan, sampai saat ini Tim SAR gabungan yang melakukan pencarian korban tenggelam, belum menemukan petunjuk yang mengindikasikan keberadaan korban.

“Tim SAR di lapangan baru melaporkan memperluas pencarian, hingga ke muara sungai, tepatnya di Kelurahan Tenda sejak Selasa kemarin,” kata I Made Junetra.

Ia menambahkan, dari laporan Tim SAR di lapangan, rencanya proses pencarian terhadap korban akan kembali dilakukan dari titik awal jatuhnya korban, dengan menyisir sepanjang sungai Bulango.

“Memasuki hari keempat ini, pencarian masih di fokuskan di muara sungai. Jika belum ditemukan, tim akan kembali memulai pencarian dari titik awal jatuhnya korban,” ujarnya. (Rully)