Berikut 11 Program Pembangunan Diusulkan Dinas PUPR Kota Gorontalo

READ.ID,- Rapat koordinasi teknis yang diikuti pelaksana tugas Kepala Dinas PUPR Kota Gorontalo Meydi Silangen, di Provinsi Balikpapan Selasa (12/3/2019) membawa kabar gembira bagi masyarakat Kota Gorontalo.

Pasalnya khusus pada Bidang Cipta Karya, sebanyak 11 program kegiatan tahun anggaran 2020 yang diusulkan ke Pemerintah Pusat, dan siap dikawal oleh Meydi Silangen.

“Program berkaitan dengan pekerjaan infrastruktur ini, tersebar dibeberapa wilayah, sebagian di pusat perkotaan dan lainnya dipusat tempat wisata serta permukiman juga sungai,” ujar Meydi.

Usulan itu diantarannya lanjutan penataan kawasan Taruna Remaja, Pusaka Benteng Otanaha, pembangunan drainase lingkungan Kota, Kota Hijau Kawasan Jalan Ario Katili.

Kemudian penataan Kota Hijau Kawasan Kelurahan Bulotadaa, pembangunan Sistem Pengolahan Air Limbah Domestik atau SPALD Skala Kawasan.

Selanjutnya SPALD, skala Permukiman, pekerjaan Jalan lingkungan Kelurahan Lekobalo, pembangunan Instalasi Pengolahan Air di Kelurahan Botu, terakhir Instalasi Pengolahan Air di Kelurahan Piloodaa.

“Anggaran yang dibutukan Pemerintah Kota Gorontalo ratusan miliar, untuk merealisasikan program kegiatan tersebut. Semoga semua yang kami usulkan ini akan direalisasi oleh Pemerintah Pusat,” tutup Meydi.****

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *