Besok Wali Kota Resmikan Aspuri Gorontalo di Manado

READ.ID, – Sabtu (29/3/2019) akhir pekan besok Wali Kota Gorontalo Marten Taha, akan meresmikan asrama putri Gorontalo yang ada di Provinsi Sulawesi Utara. Salah satu program pembanguan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Gorontalo itu, diketahui merupakan proyek kegiatan tahun anggaran 2018.

Demikian kata Pelaksana tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Gorontalo Meydi N Silangen.

“Alhamdulillah Sabtu besok, salah satu proyek kegiatan fisik Dinas PUPR Kota Gorontalo akan diresmikan oleh Wali Kota Gorontalo,” ujar Novi.

Secara rinci Novi jelaskan, anggaran yang digunakan dalam pelaksanaan rehab Aspuri Gorontalo ini, sebesar Rp 892.067.418 rupiah.

Dirinya berharap, aset daerah yang diperuntukkan oleh generasi muda di Manado itu, memberikan banyak manfaat. Mulai dari kenyamanan, keamanan dan keberlangsungan aktivitas dari generasi muda tersebut.

Wali Kota Gorontalo Marten Taha sendiri menambahkan, bahwa pelakanaan rehab aspuri Gorontalo di Manado tersebut, juga merupakan bagian dari kepedulian Pemerintah Kota Gorontalo terhadap masa depan generasi muda.

Karena menurut Wali Kota, para generasi muda yang menuntut ilmu di Manado, adalah masa depan daerah yang bisa saja mengantikan pejabat-pejabat sekarang di Pemerintahan Kota Gorontalo.

“Ini adalah kewajiban kami sebagai Pemerintah Kota Gorontalo, memberikan perhatian penuh dan khusus kepada mereka. Karena, ketika mereka sukses menjalani proses pendidikan, mereka-mereka inilah penerus Bangsa dan daerah khususnya Kota Gorontalo,” tutur Marten.***

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.