Bupati Gorut Terima Penghargaan “Bakti Transmigrasi” Kemendes PDTT

Bakti Transmigrasi

READ.ID – Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menerima penghargaan Bakti Transmigrasi dari pihak Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT).

Penghargaan tersebut diberikan Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar dalam kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas), bertempat di Graha Sabha Pramana (GSP) Universitas Gaja Mada, Yogyakarta, Selasa (16/5/2023)

“Saya bersyukur atas penghargaan ini dan berterima kasih kepada semua pihak atas partisipasi dan dukungan pencapaian keberhasilan ini,” ujar Bupati Thariq.

Thariq juga berharap penghargaan ini menjadi pelecut semangat untuk terus mengabdi kepada masyarakat dan bekerja untuk kemajuan negara.

Seperti diketahui penghargaan Bakti Transmigrasi tersebut diberikan bagi kepala Daerah yang memberikan dukungan terhadap program transmigrasi dengan status mandiri.

Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu terpilih menjadi salah satu penerima penghargaan bersamaan dengan 35 Kepala Daerah lainnya dari 514 Kabupaten di Indonesia.

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version