Diisukan Ijazah Palsu, Fatah: Stop Isu Murahan, Owen Milik Masyarakat Bone Bolango

Diisukan Ijazah Palsu, Fatah: Stop Isu Murahan, Owen Milik Masyarakat Bone Bolango

READ.ID – Hangat isu Ijazah Palsu yang dialamatkan ke Caleg terpilih Zul Iskandar Suleman alias Owen, Abdul Fatah Botutihe selaku ketua tim Pemenangan mengatakan bahwa, itu hanya isu murahan.

“Isu Ijazah Palsu hanya isu murahan, hasil kajian dari Tim 5 Nasdem Provinsi Gorontalo tidak ditemukan yang saudara Zul Iskandar Suleman, menggunakan Ijazah Palsu,” kata Abdul Fatah Botutihe.

Fatah menjelaskan bahwa, hasil investigasi dan pengungkapan fakta dilapangan yang dilakukan oleh Tim 5, tidak ditemukan adanya caleg Nasdem di Bone Bolango yang menggunakan Ijazah atau dokumen Palsu.

Dalam surat yang dikeluarkan oleh DPW Partai Nasdem yang ditanda tangani oleh Wakil Keta Bappilu DPW Rustam HS. Akli dijelaskan bahwa, Tim 5 bekerja didua lokasi yaitu Kantor PKBM Suwawa dan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bone Bolango.

Tim 5 Sendiri bekerja sesuai surat tugas DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo tertanggal 21 Februari 2024.

“Apalagi yang mau diperdebatkan, sekarang ini, saudara owen adalah milik masyarakat Bone Bolango, terbukti kecintaan dan kepercayaan masyarakat untuk memilih Owen mewakili aspirasi masyarakat di Parlemen,” ujarnya.

 

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version