Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kota Gorontalo Siapkan 10 Kategori Lomba Pada KIM Award 2023

Kegiatan Kelompok Informasi Masyarakat Award 2023

banner 468x60

READ.ID- Pemerintah Kota Gorontalo melalui Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian kembali menggelar kegiatan kelompok informasi masyarakat (KIM) award 2023, pada tanggal 3 Desember 2023.

Hal ini terungkap dalam pelaksanaan teknikal meeting, yang dilaksanakan pada beberapa waktu lalu, yang mendapat antusias dari KIM kelurahan dan kecamatan terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

banner 468x60

Saat dikonfirmasi, Ketua Panitia KIM Award 2023 Adriyun Katili mengungkapkan, pada pelaksanaan KIM award 2023 nanti, pihaknya telah menambah satu kategori lomba, yakni pemanfaatan aplikasi digitalisasi kelurahan. Sehingga, total award yang diberikan yakni 10.

Adriyun Katili menyebutkan, adapun kategori award yang akan diberikan, yakni bintang iklan KIM terbaik, kategori iklan favorit terbaik sebanyak tiga penghargaan, kamerawan terbaik, editor terbaik, penulis naskah terbaik, berita medsos KIM kelurahan dan kecamatan, dan penulis naskah terbaik.

“Dan yang terbaru adalah pemanfaatan digitalisasi kelurahan sebanyak dua penghargaan”, ungkap Adriyun.

Sementara itu, salah satu peserta KIM award 2023, Icuk Harson perwakilan KIM Bahari dari Kelurahan Leato Utara menegaskan, pihaknya menargetkan membawa pulang tiga dari 10 penghargaan pada KIM award 2023.

“Bila pada tahun kemarin, kita hanya masuk dalam nominasi, maka tahun ini kami menargetkan membawa pulang dua hingga tiga kategori yang dilombakan”, tuturnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60