Date:August 10, 2020

DPD PAN Bone Bolango Mendukung Jokowi-Ma’ruf

READ.ID, – Kabar baik bagi kubu Capres Nomor Urut 01, tetapi tamparan bagi kubu pendukung Capres nomor urut 02. Pasalnya, Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Bone Bolango menyatakan sikap mendukung Jokowi-Ma’ruf pada perhelatan Pemilu tahun ini.

Kata Ketua DPD PAN Bone Bolango Kilat Wartabone, ada beberapa hal yang menjadi alasan konkrit PAN Bone Bolango membelokkan dukungannya. Salah satunya hasil debat yang diikuti PAN Bone Bolango sejak putaran pertama hingga ke empat kemarin malam.

Selain itu, dukungan tersebut mendarat ke kubu Jokowi-Ma’ruf, sebab dimata masyarakat Kabupaten Bone Bolango kinerja Pemerintahan Presiden RI Joko Widodo, sudah terbukti sukses.

“Dukungan dan pernyataan sikap kami ini, tanpa ada dorongan dari pihak mana pun. Dan ini adalah dari lubuk hati kami yang paling dalam,” ujar Kilat.

Berdasarkan beberapa hal itu, Kilat pun mengintruksikan kepada semua kader PAN Bone Bolango untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres tahun ini.

“Jika ada kader PAN yang ingin menghadiri kampanye Jokowi-Ma’ruf besok, silahkan. Kami tidak melarangnya. Dan ingat, keputusan ini sudah kami pikirkan dengan matang dan sudah menjadi hasil kesepakatan bersama,” tutup Kilta.*****

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *