DPRD Provinsi Gorontalo Tinjau Persiapan Pengerjaan Pagar SMA 2 Limboto

SMA 2 Limboto

READ.ID – Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo memastikan persiapan dan perencanaan pembangunan pagar di SMA Negeri 2 Limboto, yang akan direalisasikan pada tahun 2022.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Sofyan Puhi mengatakan, peninjauan ini dilakukan untuk menindaklanjuti adanya bantuan yang diperoleh dengan anggaran sebesar Rp225 Juta.

“Pengerjaan pagar sendiri, akan dibangun tepat dibelakang sekolah. Sebab, pagar dibelakang tersebut sudah tidak ada,” ungkap Sofyan, saat diwawancarai, Rabu (22/9/2021).

Sofyan mengakui, banyak sekolah-sekolah yang meminta untuk dibangun pagar. Namun, kata Sofyan, untuk tahun 2022 ini, hanya ada SMA Negeri 2 Limboto dan SMA Paguyaman Pantai yang bisa terakomodir.

“Tentunya, untuk menindaklanjuti hal ini, kami akan melihat terlebih dahulu prioritas, serta menyesuaikan dengan anggaran ada,” tegas politisi Nasdem ini.

Sementara itu, mengenai pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di SMA Negeri 2 Limboto, sudah mulai dilaksanakan, dengan ketentuan percepatan vaksinasi.

“Sehingga, hal ini perlu didukung agar pelajar dan kualitas pendidikan akan semakin membaik,” harap Sofyan. (Rinto/Read)