DPRD Provinsi Monitoring Pembangunan Gedung SMA 1 Gorut

READ.ID – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo monitoring pembangunan gedung Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Gorontalo Utara (Gorut), Sabtu (16/05).

Dalam Kinjungan tersebut, Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo yang dipimpin Ketua Komisi III, Thomas Mopil, diterima langsung Kepala Sekolah SMA 1 Gorut Maharita Usman.

Pada kunjungan ini, pihak SMA I Gorut juga memaparkan pembangunan ruangan sekolah yang bersumber dari APBD Tahun 2019 dengan jumlah anggaran Rp 500.000.000.

“Alhamdulillah pekerjaannya selesai dengan waktu selama sembilan puluh hari dan ruangan tersebut telah dimanfaatkan untuk menjadi ruangan kepala sekolah dan wakil kepala sekolah,” ucap Thomas Mopili.

Kepada komisi III, Kepala Sekolah SMA I berharap pembangunan kantor tahap dua yang sebelumnya telah diusulkan bersama pembangunan pagar sekolah bisa segera terealisasi di Tahun 2019.

Saat kujunjungan, Komisi III DPRD Provinsi juga didampingi Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga Provinsi Gorontalo.

(Adv/Aden/RL/Read)