banner 468x60

Fikram Salilama Perjuangkan Warga Nelayan di Kota Gorontalo Peroleh Bantuan Mesin Tempel

READ.ID – Sejumlah warga nelayan di Kota Gorontalo memperoleh bantuan mesin tempel dari pemerintah provinsi, yang diserahkan langsung oleh Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Fikram AZ Salilama, Senin (3/7/2023).

 

“Alhamdulillah, hari saya selaku wakil rakyat DPRD Provinsi Gorontalo menyerahkan bantuan kepada masyarakat nelayan, melalui aspirasi yang telah diperjuangkan kepada pemerintah provinsi berupa mesin tempel”, ungkap Fikram Salilama saat diwawancarai awak media.

 

Fikram Salilama pun menegaskan kepada para penerima bantuan tersebut, agar dapat merawat dan menjaga dengan baik bantuan dari pemerintah tersebut.

 

Sebab, kata Fikram Salilama, melihat dari pengalaman sebelumnya, ada warga nelayan setelah menerima bantuan dari pemerintah, kemudian menjualnya kembali dan tidak dimanfaatkan.

 

“Sehingga, apabila ditemukan ada warga yang menjual bantuan dari pemerintah ini, maka saya sendiri yang akan melaporkan kepada pihak kepolisian”, tegas politisi Golkar ini.

 

Menurutnya, bantuan ini merupakan bagian dari pokir yang diperjuangkan, yang tujuannya bukan untuk dijual kembali, tetapi dimanfaatkan agar pendapatan ekonomi masyarakat meningkat.

 

Terakhir, Fikram Salilama menyatakan bagi warga nelayan yang belum tercover sebagai penerima bantuan, akan diperjuangkan dalam perubahan anggaran nanti.

 

“Insha Allah, akan diperjuangkan dalam perubahan anggaran nanti”, pungkasnya. (Rinto/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60