Tanggal18/01/2020

Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Gorontalo Ikut Berperan Dalam Membangun Daerah

READ.ID – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di Kabupaten Gorontalo, terus berkomitmen dan mendukung pemerintah dalam menyukseskan pembangunan daerah.

Hal itu disampaikan Ketua GOW Kabupaten Gorontalo, Fory Naway, saat menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada pengukuhan pengurus Persatuan Istri Anggota Dewan (PIAD) Kabupaten Gorontalo, Selasa (03/12), di Ruang sidang DPRD Kabupaten Gorontalo.

Fory mengaku, selama ini gabungan organisasi dibawah naungan perempuan terus memainkan peran dalam mendukung program pemerintah daerah.

“Kebersamaan kami terus terjalin, mulai dari PKK, DWP, persit, Bayangkari hingga ke persatuan istri anggota dewan Kabupaten Gorontalo,” ungkapnya.

Ia juga merasa bersyukur dengan kehadiran Persatuan Istri Anggota Dewan (PIAD) Kabupaten Gorontalo. PIAD yang sudah dilantik, kata Fory, nantinya dapat bersinergi bersama organisasi wanita lainnya untuk melaksanakan berbagai program kegiatan yang ada.

“Paling penting sekali dalam organisasi, bagaimana kita bisa menjaga rasa kebersamaan dan jangan mau dipecah-belah,” pinta Fory.

Ia pun berharap, kepada Pengurus PIAD yang baru dikukuhkan, dapat terus mendukung kerja suami-suami di DPRD. Sebab, Istri –istri itu kata Fory, sejatinya adalah penyejuk bagi suami. Baik dalam pekerjaan maupun di dalam keluarga.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase berharap, PIAD dapat bersinergi bersama PKK dan DWP Kabupaten Gorontalo. Dan semua organisasi wanita di daerah Kabupaten Gorontalo

“Segera untuk merancang dengan baik strukutur organisasi dan terpenting program kerja. Kebersamaan harus tercipta dalam membangun daerah, antara Persatuan Istri Anggota Dewan, Ibu PKK, Ibu Darma Wanita, bayangkari dan semua organisasi wanita, demi rakyat yang ada di Kabupaten Gorontalo,” Pungkas Syam. (Adv/Wahyono/Read)