Gubernur : ASN Yang Terlambat, Tidak Usah Disuruh Masuk

READ.ID,- Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, menegaskan kepada Sekretaris Daerah untuk lebih tegas lagi dalam menindaki Aparatur Sipil Negara (ASN) dan bagi mereka yang terlambat masuk kantor atau tidak mengikuti apel, maka tidak usah disuruh masuk kerja.

Hal itu ditegaskan oleh Rusli Habibie kembali saat mengingatkan kembali kedisiplinan ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo dan hal itu menjadi perhatian karena banyaknya ASN tidak mengikuti apel pagi di halaman Kantor Gubernur Gorontalo, Senin, (11/2/2019).

“Saya sudah ulang-ulang tegaskan jangan hanya perjalanan dinas semua pada rajin, sedangkan mengikuti apel pagi saja tidak. Pak Sekda tolong lebih tegas, besok – besok yang terlambat tidak usah disuruh masuk lagi, tutup saja pintu pagar kantor ini,” kata Rusli

Gubernur menambahkan, menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dibutuhkan penerapan disiplin yang tinggi. Oleh sebab itu organisasi dan ASN dituntut menciptakan disiplin kerja yang tinggi.

“Karena terlambat jangan sampai semua tugas malah terbengkalai. Banyak surat surat yang tidak diurus, tidak ditanda tangani karena terlambat masuk kantor. Terus saya rasa kasian juga yang sudah capek capek bangun pagi, sudah ikut apel, tapi gajinya, TKDnya malah sama dengan yang sering terlambat,” tegasnya.

Diakhir arahannya Gubernur juga berpesan agar ASN harus terus tertib dan hati-hati terutama dalam hal penganggaran. Menurutnya, semua harus belajar dari setiap kejadian kejadian daerah lain yang pegawainya malah menyalahgunakan anggaran.****

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.