Gubernur Pastikan PKH di Boalemo Tepat Sasaran

FOTO: Salman

READ.ID,- Dalam kegiatan bakti sosial NKRI Peduli di Desa Dulangea, Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo, Jumat (1/2/2019) Gubernur Gorontalo Rusli Habibie memastikan bahwa Program Keluarga Harapan (PKH) di daerah tersebut tepat sasaran.

Menurut Rusli, dirinya sudah memerintahkan Kepala Dinas untuk membuat tanda dari papan tripleks yang berisi data penerima PKH dan dipancang  di depan  masing masing penerima program dimaksud agar program tersebut tidak salah sasaran.

Dengan demikian lanjut Rusli, jika ada penerima PKH yang rumahnya bagus dengan berkeramik maka dirinya akan mendatangi si pemilik rumah tersebut dan langsung mencoret nama bersangkutan untuk digantikan dengan masyarakat atau warga yang benar benar membutuhkan.

Gubernur juga mengingatkan kepada tim seleksi dari provinsi agar benar benar mengecek penerima bantuan dan tidak salah sasaran. Menurutnya banyak laporan yang masuk kepadanya tentang penerima bantuan yang hanya itu-itu saja orangnya.

“ Saya sudah sampaikan kepada kepala dinas, tolong di cek yang benar, tolong diseleksi yang benar. Banyak laporan ke saya dari masyarakat bahwa bantuan itu boheheliya to putaran (berputar di tempat, bahasa gorontalo),” Ujar Rusli .*****

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.