Hadiri Upacara Ziarah Nasional, Sofyan Puhi : Perjuangan Pahlawan Adalah Amanah Yang Harus Diteruskan Oleh Generasi Muda

Upacara Ziarah Nasional

banner 468x60

READ.ID – Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo menyatakan pentingnya mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berdedikasi memperjuangkan daerah, khususnya Provinsi Gorontalo.

Hal ini disampaikan Sofyan Puhi, saat menghadiri peringatan HUT TNI yang ke-78, yang digelar melalui Upacara Ziarah Nasional pada Rabu (04/10/2023).

banner 468x60

Sofyan Puhi menegaskan, kegiatan peringatan ini, merupakan momentum yang harus diadakan setiap tahun untuk mengenang jasa-jasa para pejuang, khususnya di Provinsi Gorontalo.

“Tentunya, hal ini menjadi penyemangat dalam meneruskan perjuangan-perjuangan mereka”, ungkap Sofyan Puhi.

Bagi Sofyan Puhi, semangat ziarah yang dilakukan seperti ini, akan menjadi kekuatan dalam menghadapi berbagai kegiatan penting yang akan diadakan pada tahun 2024 mendatang.

“Artinya, hasil perjuangan para pahlawan adalah amanah yang harus diteruskan oleh generasi muda Gorontalo untuk masa depan”, tegas politisi Nasdem ini.

Pihaknya menambahkan, dalam suasana yang penuh haru dan penghormatan, peringatan ini menjadi pengingat bagi masyarakat Gorontalo, terhadap nilai-nilai kepahlawanan, serta semangat berjuang demi kemajuan daerah ini.

“Semoga semangat perjuangan para pahlawan, akan selalu menginspirasi kita semua”, pungkasnya. (Rinto/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60