Hamzah Sidik Apresiasi Keikutsertaan Gubernur Gorontalo dalam Penyaluran Bantuan

READ.ID – Wakil Ketua II, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara, Hamzah Sidik mengapresiasi eksistensi Gubernur Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie bersama jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo yang saat ini masif hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menyalurkan bantuan terutama di Kabupaten Gorontalo Utara.

Hamzah menegaskan bahwa apa yang dilakukan oleh sosok Gubernur Rusli Habibie tersebut bukan saja baru sekarang ini.

“Ini sudah dilakukan sejak NKRI jilid 1 hingga NKRI jilid 2 saat ini,” tegasnya, Jumat (13/8/2021).

Menurut Hamzah, kepedulian Gubernur Gorontalo tersebut saat ini memang nampak lebih tinggi dan lebih masif turun di tengah masyarakat yang membutuhkan.

“Hal itu tentunya tidak terlepas dari kondisi pandemi Covid-19 yang dirasakan oleh masyarakat saat ini, sehingga banyak sekali masyarakat yang terdampak dan memang membutuhkan bantuan,” kata Hamzah.

Apa yang dilakukan oleh Rusli tersebut juga merupakan sebuah pembuktian atas komitmen dirinya dan juga Pemerintah Provinsi Gorontalo terhadap kepentingan rakyat.

“Rakyat disini tidak hanya di Kabupaten Gorontalo Utara namun diseluruh Provinsi Gorontalo,” ujarnya.

Dan sekali lagi kata Hamzah, dengan melihat konsistensi yang ditunjukan oleh Pak Rusli Habibie bersama jajaran Pemerintah Provinsi Gorontalo, tentu patut untuk diapresiasi.

“Mereka baik gubernur maupun jajaran pemerintah provinsi senantiasa hadir di tengah-tengah kesulitan rakyat saat ini,” tandasnya.