Jadi Narasumber, Hendra Hemeto Paparkan Etika Bisnis Dalam Pengelolaan Bumdes

Etika Bisnis Dalam Pengelolaan Bumdes

READ.ID – Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto menjadi Nara sumber pada kegiatan Capacity Building Penerapan Pengelolaan Keuangan BUMDES Tahun 2024, Kamis ( 30/5/2024). Dalam kesempatan ini, Wabup Hendra menyampaikan sejumlah kiat – kiat dan strategis etika bisnis terutama dalam pengembangan usaha Bumdes.

Awali paparannya, Hendra Hemeto menegaskan, misi pemerintah adalah membangun daerah pedesaan yang dapat dicapai melalui pemberdayaan masyarakat untuk meningkatkan produktivitas dan keanekaragaman usaha pedesaan terutama potensi Bumdes sebagai lokomotif pergerakan ekonomi masyarakat.


banner 468x60

Hendra berharap, melalui kegiatan ini dapat menghasilkan langkah-langkah strategi bagi peningkatan tata kelola BUMDES di Kabupaten Gorontalo.

” Pada prinsipnya, bicara etika bisnis dikolaborasikan baik implementas di luar pemerintah maupun di dunia usaha sama, tinggal bagaimana kita menerjemahkan,” ungkap Hendra

Ia berharap agar bumdes di gerakan kembali agar lebih memaksimalkan dalam pengelolaan dana desa dan dalam mendorong peningkatan ekonomi masyarakat.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90