Jubir : Wali Kota Turut Prihatin Kejadian Perampokan Sadis

READ.ID,- Dugaan perampokan di Jalan Panjaitan Kelurahan Limba U1, menelan dua korban jiwa dan dua menderita luka kritis, membuat Wali Kota Gorontalo Marten Taha turut prihatin.

Kata Juru Bicara Wali Kota, Yudin Laliyo, Pemerintah Kota Gorontalo mengutuk aksi kriminalitas yang sangat meresahkan masyarakat ini.

Kemudian mengimbau pada seluruh masyarakat, untuk tetap tenang dan jangan terbawa informasi yang tidak jelas.

“Dugaan kasus ini sudah ditangani oleh aparat kepolisian, Wali Kota sendiri berharap seluruh aparat kelurahan dan kecamatan, untuk bisa memberikan imbauan kepada masyarakatnya supaya tetap tenang,” ujar Yudin.

Selain itu tambah Yudin, pihak Pemerintah Kota sendiri siap bekerjasama dengan Polres Gorontalo Kota guna kondisi daerah lebih stabil.

“Untuk kepada keluarga yang berduka, Pemerintah Kota Gorontalo turut berbela sungkawa atas kejadian tersebut,” ucap Yudin.

Sementara khusus aparatur kelurahan terkait, Wali Kota Gorontalo meminta supaya 1 X 24 jam melakukan koordinasi dengan aparat kepolisian.

“Yang lebih mengetahui kondisi wilayah hukum adalah aparat kelurahan, koordinasi, komunikasi dan konsultasi menjadi perintah Wali Kota kepada aparat kelurahan,” tutup Yudin.****

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.