Jusmiati : Lomba Cipta Menu Bagian Dari Kampanye Makanan Sehat Keluarga

READ.ID,- Ketua TP PKK Kota Gorontalo Jusmiati Taha K Demak mengatakan, lomba cipta menu yang beragam, bergizi, seimbang dan aman bagian dari mengampanyekan makanan sehat untuk keluarga.

Hal ini diungkapkan Jusmiati, ditemui usai menghadiri kegiatan tersebut yang digelar di ruang gedung Banthayo Lo Yiladia Rumah Dinas Wali Kota Gorontalo, Rabu (13/3/2019).

“Ini adalah ajang memperkenalkan kepada masyarakat tentang sajian menu makanan yang sehat dan bergizi,” ujar Istri Wali Kota Gorontalo itu.

Peserta yang diikuti oleh PKK se Kecamatan di Kota Gorontalo ini, juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Gorontalo ke 291.

Ia menambahkan melaui kegiatan lomba cipta menu, bisa menjadi pedoman bagi para ibu-ibu kader PKK dalam menu makanan yang sehat dan aman untuk anggota keluarganya dan masyarakat.

“Tampilannya unik-unik dan rasanya juga luar biasa enak, ditambah gizi dari makanan juga terjamin. Ini juga jadi wadah untuk mengembangkan kuliner yang dibuat oleh masyarakat Kota Gorontalo,” terang Jusmiati.

Melalui lomba tersebut PKK Kecamatan Dumbo Raya menjadi juara, dan Sumaryadi Camat Dumbo Raya mengatakan semoga prestasi bisa dijadikan motivasi oleh seluruh kader PKK Kecamatan Dumbo Raya.

“Apalagi Dumbo Raya pernah meraih prestasi di Tingkat Nasional dalam ajang yang sama. Namun prestasi bukan sebuah akhir dari perjuangan, akan tetapi motivasi besar dalam menjadikan masyarakat dan keluarga sehat,” tutup Camat Dumbo Raya.****

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.