Karyawan Hasjrat Abadi Marisa ditemukan Gantung Diri

Karyawan Hasjrat Multifinance PohuwatoGantung diri Pohuwato

READ.ID – Salah satu karyawan PT. Hasjrat Abadi Marisa Herdis Pakili (HA) 32 Tahun, ditemukan gantung diri di rumah kontrakannya yang berada di Desa Palopo, Kecamatan Marisa Kabupaten Pohuwato, Kamis (30/06/2022)

Kanit IV PPA Polres Pohuwato Bripka. Mohamad Faisal menjelaskan, pihaknya mendapatkan laporan dari tetangga korban, dimana HA merupakan karyawan Hasjrat Abadi Marisa ditemukanĀ gantung diri pukul 16.00 Wita.

Dari informasi yang disampaikan keluarga korban kepada Faisal, sementara motif korban gantung diri, dikarenakan permasalahan internal dengan pihak PT. Hasjrat Abadi tempatnya bekerja.

“Dari keterangan istri korban, ada persoalanĀ  internal di kantor, sejauh ini baru itu imforamasi ini yang kami dapatkan, selanjutnya akan dilakukan pengembangan,”ungkapnya

Selanjutnya, kepada media Faisal juga menyampaikan, saat ini jenazah korban telah di evakuasi ke rumah keluarga yang berada di Desa Marisa Utara, Kecamatan Marisa, untuk dilakukan pemakaman.

“Kami masih menunggu informasi dari keluarga apakah dilakukan outopsi atau tidak, hanya saja saat ini korban sudah di bawa ke rumah keluarga untuk dimakamkan,”pungkasnya

(JK/Read)

Baca berita kami lainnya di