KPU Harapkan Masukan Konstruktif Pada Rapat Evaluasi Kampanye Pemilu

Rapat Evaluasi Kampanye Pemilu. (Foto Aprie)

READ.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo mengharapkan ada masukan konstruktif pada Rapat Evaluasi fasilitasi kampanye pemilu 2019, yang digelar di Mangrove Eco Resort, Pohuwato, Selasa (20/8).

Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Fadliyanto Koem mengatakan bahwa dengan adanya pertemuan selama dua hari kedepan bisa dimaksimalkan dalam membahas perbaikan regulasi, perbaikan teknis maupun pelaksanaan teknis.

“Kami menyadari bahwa ada banyak hal-hal secara teknis yang terjadi dalam pelaksanaan kampanye kemarin, terutama soal regulasi,” kata Fadliyanto saat membuka acara tersebut.

Ia menambahkan bahwa pada rapat evaluasi ini juga, tidak hanya membahas Undang-undang pemilu nomor 7, namun juga akan membahas Undang-undang nomor 10 tentang Pilkada yang akan dijalani pada tahun 2020 nanti.

Rapat tersebut diikuti oleh perwakilan Partai Politik peserta Pemilu 2019, KPU se- Gorontalo, Bawaslu Provinsi Gorontalo, Pemerahati Pemilu, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah dan sejumlah pimpinan media massa.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60