Marten Ucapkan Terima Kasih Atas Pengabdian Budi Doku

READ.ID,- Meski tidak lagi bersamanya dalam memimpin Pemerintahan Kota Gorontalo, Wali Kota Marten Taha sangat menghargai kinerja dan pengabdian Budi Doku selama menjabat Wakil Wali Kota Gorontalo.

Buktinya melalui rapat Paripurna Istimewa Selasa (19/3/2019) tadi, dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Gorontalo ke 291, Marten mengucapkan terima kasih kepada Budi Doku.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Budi Doku, yang telah memberikan kinerja terbaik serta pengabdian selama menjabat Wakil Wali Kota dalam membangun daerah ini,” ucap Marten.

Marten jelaskan, keberhasilan Pemerintah Kota Gorontalo saat ini tidak luput dari peran serta Budi Doku, sehingga wajar jika kemudian Pemerintah Daerah menghargai jasa dari Budi Doku.

“Tak ada dendam dan konflik antara saya dengan Pak Budi. Ucapan terima kasih ini adalah penghargaan terhadap tugas, kinerja dan peran serta beliau selama menjabat Wakil Wali Kota,” ungkap Marten.

Sementara itu Budi Doku dihubungi terpisah melalui selular mengatakan, dirinya berterima kasih kepada Wali Kota dan seluruh aparatur sipil negara, atas kerjasamanya selama Ia menjabat Wakil Wali Kota.

“Dirgahayu Kota Gorontalo. Kami adalah sahabat, saya juga berterima kasih kepada beliau atas kerjasamanya, dan bangga kepada ASN Kota yang selalu berinergi dengan saya waktu menjabat Wakil Wali Kota,” singkat Budi.****

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.