Date:August 13, 2020

Mayat Laki-laki Tanpa Kepala Mengapung di Laut Tolinggula

Mayat Tanpa Kepala

READ.ID – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa kepala mengapung di perairan Desa Tolinggula, Kecamatan Sulamata, Kabupaten Gorontalo Utara.

Menurut salah satu warga Desa Tolinggula, Irfan Laimbo mengatakan, korban ditemukan oleh para nelayan saat akan mencari ikan, Rabu Pagi. Mayat masih menggunakan kaus hitam dan celana belang, tapi sebagian tubuhnya sudah hilang.

Namun oleh nelayan tidak mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut karena perahu mereka tidak muat untuk menampung korban.

“Pertama melihatnya adalah ipar saya bernama Ramin saat mereka mencari ikan. Mayatnya sekitar 30 mil dari lepas pantai. Mereka tidak mengangkat mayat laki-laki tersebut karena tidak muat di perahu. Jadi ipar saya hanya memfoto mayatnya dan langsung dikirimkan ke saya informasinya,” jelas Irfan saat dihubungi lewat telpon seluler, Rabu (11/12).

Lanjut irfan, setelah dirinya mendapatkan informasi mayat tersebut, Irfan langsung memberitahukan kepada aparat Desa dan Kecamatan setempat.

“Saat ini mayat tersebut katanya sudah dievakuasi oleh nelayan lainnya ke daratan. Saya juga sebelumnya telah melaporkan ke pihak Kecamatan dan diteruskan ke pihak kepolisian,” tandas Irfan. (Wahyono/Read)