Melalui Rakontek, Ini Yang Diperjuangkan Dinas PUPR Kota Gorontalo

READ.ID,- Belum juga berakhir tahun anggaran 2019, tetapi Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kota Gorontalo gencar memperjuangkan program kegiatan untuk tahun anggaran 2020.

Seperti terlihat dari kegiatan Rapat koordinasi teknis yang diikuti Pelaksana tugas Kepala Dinas PUPR Kota Gorontalo Meydi Silangen, di Provinsi Balikpapan Selasa (12/3/2019) membahas soal usulan tahun anggaran 2020.

“Melalui pertemuan tadi sore, banyak hal yang kami usulkan. Diantaranya, terkait Bidang Bina Marga, Bidang Perumahan, Bidang Cipta Karya yang masuk dalam baseline. Untuk selanjutnya dibahas dalam Musrenbangnas,” ujar Novi sapaan akrabnya.

Secara rinci pada masing-masing bidang tersebut kata Novi, hampir 20 program kegiatan yang diusulkan oleh Dinas PUPR Kota Gorontalo. Bidang Bina Marga satu program, sedangkan Bidang Cipta Karya sebanyak sebelas program kegiatan.

“Untuk Bidang Permukiman ada dua program kegiatan, sementara pada Bidang SDA usulannya tentang design pengendalian banjir Sungai Bone, serta pembangunan pantai Leato, Pohe. Termasuk penatan lampu penerangan jalan umum. Namun untuk bidang SDA masih akan dibahas pada Kamis,” tutup Novi.****

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.