Muhammad Nasir Madjid Harap Promosi Produk UMKM di Gorontalo Lewat Videotron 

Promosi UMKM Gorontalo

READ.ID – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo Muhammad Nasir Madjid menyuarakan agar pemerintah, dapat membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam mempromosikan produk yang dihasilkan.

Hal ini diungkapkan Nasir Madjid, pada rapat Badan Anggaran bersama pemerintah provinsi, beberapa waktu lalu.

Nasir Madjid menyampaikan, para pelaku UMKM saat ini sangat membutuhkan peran aktif dari pemerintah provinsi, guna mendukung seluruh produk lokal dapat dikenal oleh warga lokal maupun luar daerah yang berkunjung ke daerah Gorontalo. Untuk itu, dirinya meminta agar produk-produk UMKM di Provinsi Gorontalo, dapat dipromosikan melalui videotron milik pemerintah.

Menurut politisi muda partai Gerindra ini, apabila produk UMKM sendiri mulai dipromosikan melalui videotron, maka akan menarik perhatian masyarakat lokal dan wisatawan untuk membeli produk tersebut.

“Alhamdulillah, Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Dinas Komunikasi dan Informasi, bersedia untuk memberikan ruang bagi para pelaku UMKM untuk mempromosikan produk melalui videotron”, ungkap Nasir Madjid yang juga menjabat Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Gorontalo ini.

Lebih lanjut, Anggota Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo pun, dengan adanya dukungan yang diberikan ini, maka para pelaku UMKM sendiri, dapat menyiapkan video terbaik dan menarik, agar ruang promosi yang disediakan tersebut, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memperkenalkan produk.

“Kami berharap, hal ini menjadi ruang promosi untuk meningkatkan kesejehteraan pelaku UMKM di Gorontalo”, tandasnya. (Rinto/Read)