Nelayan Sebut Rusli Adalah Gubernur Pemberi Kejutan

READ.ID,- Bukan Rusli namanya, kalau tidak memberikan kejutan gembira kepada masyarakat Gorontalo. Inilah yang membuat masyarakat begitu nyaman berada di dekatnya, bahkan hal tersebut sudah dilakukan Rusli sebelum dirinya menjadi pejabat pemerintahan daerah.

Demikian kata Ungke, nelayan sukses berdomisili di Kelurahan Tenda Kota Gorontalo, Minggu (3/3/2019). “Sejak masih beliau sebagai kontraktor dan belum menjadi Bupati dan Gubernur, beliau memang dekat dengan masyarakat dari cara dan gayanya bergaul,” ucap Ungke.

Menurut Ungke, kedekatan Rusli dengan masyarakat sejak dulu tidak berubah, sehingga wajar jika ketika Rusli sekarang seorang Gubernur begitu disayangi masyarakat banyak.

“Pak Gubernur itu tidak pernah pilih kasih kalau hal yang Ia temukan demi kepentingan orang banyak, dan itu yang kami tahu tentang beliau,” terang Ungke.

Buktinya tambah Ungke, ketika mendengar Gubernur Gorontalo Rusli Habibie akan berkunjung ke pelelangan ikan, seluruh masyarakat setempat dan nelayan seperti mendapatkan kabar gembira.

“Bisa kita saksikan betapa bahagiannya masyarakat dekat dengan Pak Gubernur,” tutur Ungke sembari menunjuk ke arah kerumunan warga di dekat Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Menanggapi hal itu Gubernur Gorontalo Rusli Habibie sendiri sangat berterima kasih kepada masyarakat. Namun pada intinya, apa yang Ia lakukan baik itu dirinya sebelum menjadi seorang kepala daerah dan sekarang menjabat Gubernur Gorontalo, itu semata-mata untuk masyarakat.

“Setiap jam, menit dan detik saya berpikir, hanya berbuat baik sebanyak-banyaknya untuk semua orang, karena dengan kebaikan saya bisa yakin dengan hidup dan kehidupan yang saya jalani. Jika kita terus menerus menanam kebaikan, pasti kita akan memetiknya lagi,” singkat Rusli.

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.