Pemkot Tambah Rp 7,5 miliar Penyertaan Modal di Bank Sulutgo

READ.ID,- Sebesar Rp 7,5 miliar dana penyertaan modal di tambah Pemerintah Kota Gorontalo ke Bank Sulut-Go. Sehingga secara total penyertaan modal Kota Gorontalo, sebanyak Rp 21,6 miliar.

Menurut Wali Kota Gorontalo Marten Taha, penambahan dana penyertaan modal ini merupakan bagian dari kepentingan bersama. Baik itu di masing-masing pemegang saham seperti pemerintah daerah di dua wilayah, dan Bank Sulut-Go sendiri.

“Bukan hanya Kota saja yang menambah dana penyertaan modal. Tetapi semua pemegang saham, turut menambahkan dana penyertaan modal mereka,” ujar Marten, ketika ditemui usai mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa Senin (11/3/2019).

Kemudian berkaitan dengan pergantian antara waktu komisaris, dirinya menjelaskan bahwa seluruh pemegang saham di Gorontalo telah menyampaikan saran kepada jajaran direksi Bank Sulut-Go.

“Kami meminta, Gorontalo sendiri yang akan menentukan siapa komisarisnya,” terang Marten.

Saat ditanya siapa nanti yang akan mengisi jabatan tersebut, Marten katakan bahwa Ia belum tahu pasti. “Saya tidak tahu siapa yang akan terpilih nanti. Yang pastinya kewenangan itu ada pada Gubernur Gorontalo,” tutup Marten.****

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.