Pesan Mendalam Hamim Pou Untuk Nasdem Gorontalo: Stop Saling Sikut dan Cari Muka

Pesan Mendalam Hamim Pou Untuk Nasdem Gorontalo Stop Saling Sikut dan Cari Muka

READ.ID – Bupati Bone Bolango Hamim Pou secara resmi telah menyatakan pengunduran diri dari jabatanya sebagai Bupati.

13 Tahun sudah Hamim Pou memimpin Bone Bolango Provinsi Gorontalo, hingga akhirnya diberikan kepercayaan oleh DPP Partai Nasdem untuk maju ke DPR RI dari Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Sesuai ketentuan kepala daerah yang mencalonkan diri ke DPR, DPRD, dan DPD harus mengundurkan diri,” kata Hamim Pou usai menghadiri Sidang Senat Terbuka Penyampaian Visi Misi Bakal Calon Rektor Universitas Negeri Gorontalo di Hotel Damhil Kota Gorontalo.

“Saya pamit ya teman-teman, mohon dukungannya,” ungkap Hamim yang juga Mantan koresponden Tempo dan SCTV.

Dalam kesempatan itu ada pesan mendalam yang disampaikan Hamim Pou saat wartawan menanyakan pesan seorang Hamim Pou untuk Nasdem Gorontalo.

“Kompak, Solid, tidak usah kasak kusuk, tidak usah saling sikut, cari-cari muka, baku-baku gergaji, torang jaga cita-citanya Nasdem,” ucap Hamim.

Dalam kesempatan itu juga Hamim meminta kepada Kader Nasdem Gorontalo, untuk menjaga cita-citanya Rachmat Gobel (RG), harus saling kolaborasi.

Sebelumnya, juru bicara Partai Nasdem Alyun Hippy, menjelaskan bahwa, Kaka Hamim Pou adalah kader terbaik Nasdem.

Menurutnya, keputusan Hamim Pou ke DPR RI dari Sulut, adalah bukti pengabdian tertinggi seorang Hamim Pou bagi Partai Nasdem.

“Kami istilahkan kaka Hamim itu adalah Samurai, Dia (Hamim Pou) sudah membuktikan dirinya adalah yang terbaik mengorbankan dirinya untuk kepentingan Partai,” ungkapnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90