PGRI Kabupaten Gorontalo Benahi Struktur Organisasi

READ.ID – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI ) Kabupaten Gorontalo terus membenahi struktur organisasi PGRI yang baru dibawah kepemimpinan ketua Fory Naway.

Ketua Harian PGRI, Abdul Waris mengatakan, struktur PGRI Kabupaten Gorontalo telah membahas kelembagaan pengurus hingga akan mempersiapkan program kerja.

Sebelum membahas program kerja, organisasi telah mempersiapkan pelantikan ketua PGRI Fory Naway, yang akan dihadiri ketua PGRI pusat.

“Program kerja akan dibahas setelah pelantikan. Pembahasannya akan dilaksanakan ditempat strategis yang akan ditentukan ketua terpilih,” Tutur Waris.

Waris mengaku, Fory menginginkan ada hal –hal program inovasi baru tanpa merubah konsep lama, yakni melalui berbagai program yang sudah dijalani bagus.

Selain itu, pihaknya tengah mempersiapkan hari ulang tahun PGRI atau hari guru pada 25 november 2019 mendatang 2019. Dimana akan ada Kegiatan-kegiatan inovasi guru, inovasi kepala sekolah kemudian ada kegiatan khusus anak –anak sekolah. (Adv/Wahyono/Read)