TanggalApril 13, 2021

Polisi: Korban Gantung Diri di Kota Gorontalo Diduga Putus Cinta

Gantung Diri Gorontalo

READ.ID – Menurut pengakuan keluarga kepada polisi, seorang pemuda bernama Marwan Abdul Rahman mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena diduga putus cinta.

Peristiwa terjadi di Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, tepatnya di kompleks Karaoke Tiara Water Park, Rabu (24/02/2021) pagi.

Kapolsek Kota Utara, Iptu Muhammad Arianto mengungkapkan, sebelum gantung diri, korban sempat berkomunikasi dengan paca korban melalui chat Whatsaap. Korban diduga mengakhiri hidupnya karena alami depresi akibat adanya permasalahan dengan pacarnya.

“Menurut keterangan saksi dan orang tua korban bahwa, sebelumnya korban memiliki masalah dengan pacar korban, di mana korban sempat menceritakan perihal masalah yang di alami korban dan pacarnya, akan tetapi korban tidak pernah mengatakan akan melakukan bunuh diri,” ucap Kapolsek Arianto saat dikonfirmasi Read.id.

Korban diketahui bernama Marwan Abdulrahman (21 tahun) yang merupakan warga kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo.

Menurut pengakuan Raflin Abdulrahman (adik korban) kepada polisi bahwa, sekitar pukul 08.30.Wita Raflin pulang dari sekolahnya dan berencana untuk menemui kakaknya yang hanya tinggal sendirian di rumah tersebut.

Sesampainya di rumah,  Raflin menuju kamar tapi korban tidak ada. Kemudian ia menuju dapur dan mendapati korban sudah tergantung dengan kain gorden, serta posisi kaki menyentuh lantai dan hidung mengeluarkan lendir.

Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit Aloei Saboe Kota Gorontalo untuk dilakukan pemeriksaan Visum.

(Wahyono/RL/Read)