Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia UNG Targetkan Akreditasi Unggul

prodi

READ.ID – Agenda untuk melakukan reakreditasi menuju akreditasi terbaik tengah dilakukan oleh program studi pendidikan bahasa dan sastra indonesia. Bahkan pada reakreditasi kali ini, salah satu prodi unggulan tersebut ditargetkan untuk bisa memperoleh status akreditasi unggul prodi.

“Pendidikan bahasa dan sastra indonesia saat ini tengah berbenah sekaligus mempersiapkan diri untuk melakukan reakreditasi. Untuk akreditasi ini kami menargetkan akreditasi unggul,” ungkap Dekan FSB Prof. Nonny Basalamah, M.A, Ph.D,.


banner 468x60

Dengan ditargetkannya akreditasi unggul tersebut, Nonny meminta seluruh pihak khususnya alumni dapat membantu agar berbagai persiapan khususnya kelengkapan dokumen bidang alumni dapat dilengkapi.

Sementara itu Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Harto Malik, M.Hum, mengatakan pendidikan bahasa dan sastra indonesia merupakan salah satu prodi, yang memiliki potensi untuk meraih akreditasi unggul. Terlebih kualitas sumberdaya manusia telah didukung dengan kehadiran tiga guru besar serta sebagian besar tenaga pendidik telah bergelar doktor.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90