Roni Sampir Tutup Turnamen Sepak Bola Bumela Cup U-18

Turnamen Sepak Bola Bumela Cup U-18

READ.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Dr. Roni Sampir mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang dan seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam tur Namen ini.

“Turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di Kabupaten Gorontalo khususnya cabang sepak bola,” kata Roni saat menutup Turnamen Sepak Bola Bumela Cup U-18 di Lapangan Sorga Desa Minggu, (27/08/23).

Ia mengatakan, Olahraga Sepak Bola di Kabupaten Gorontalo terus bergeliat selain pertandingan sore hari ini, juga sementara berlangsung di tingkat Kecamatan dalam memperebutkan Piala Adiyaksa Cup Tahun 2023.

Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Gorontalo Tahun ini, Pemerintah Daerah akan melaksanakan turnamen Bupati Gorontalo Cup Tahun 2023.

Selain itu, pihaknya telah menerima tiga pemain yang terpilih akan mewakili Indonesia berlaga di Singapura.

“Mudah-mudahan dengan geliat seperti ini, akan memajukan olahraga sepak bola di Kabupaten Gorontalo dan khusus di Kecamatan Bilato,” ujar Ketua Harian Askab.

Dia akhir sambutannya, Roni mengapresiasi seluruh jajaran panitia, para sponsor, pihak pengamanan atas kinerjanya telah menyukseskan kegiatan ini.

“Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja ini atas dukungan seluruh pihak,” imbuhnya.

Dalam perhelatan kali ini, tim Mahardika Boalemo menjadi juara 1 setelah di pertandingan final berhasil mengalahkan tim Mandiri Bumela dengan Skor Akhir 2-0.

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version