Rusli: Masih Banyak Tugas Dari Rakyat Yang Harus Saya Kedepankan

READ.ID, – Rusli Habibie, yang juga Gubernur Gorontalo mengatakan bahwa, masih banyak tugas dari rakyat yang harus saya kedepankan, dari pada menanggapi soal beredarnya rekaman video yang mengatakan dirinya penipu.

“Saya juga tentu dalam waktu dekat ini lebih mengedepankan stabilitas daerah dalam rangka menghadapi Pemilihan Presiden dan Legislatif, biarkan tim hukum saya yang mengkaji semua itu,” kata Rusli Habibie.

Ia mengakui sejak beredarnya rekaman video itu, dirinya lebih menahan diri, mengedepankan tugas dan tanggungjawab dari rakyat, dan baru hari ini bisa menjelaskan ke rekan-rekan media.

“Baru hari ini saya bisa dan punya waktu untuk rekan-rekan media, namun tolong untuk bisa menyajikan berita yang tidak memprovokasi, yang bisa menyejukan untuk kita semua,” jelasnya.

Rusli juga berharap kepada kader partai Golkar untuk bisa menjaga sikap dan menahan diri, biarkan saja ini bergulir ada tim hukum yang mengkaji.

Ia menceritakan sejak beredar rekaman video itu banyak pihak yang terus bertanya-tanya, namun dirinya lebih banyak diam dan belum bisa menjawab.

“Bukan hanya soal itu, termasuk permasalahan lainya, menurut kajian tim hukum sudah ada tiga orang yang terindikasi sudah memenuhi unsur, untuk dilaporkan,” tegas Rusli.

“Saya sudah diingatkan penasehat hukum, bahwa masa hukum percobaan hukum saya, akan berakhir tanggal 10 April 2019, kita lihat saja setelah pilpres nanti,” ungkapnya.****

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.