Ryan Kono : Vaksinasi ke-4 Harus Dilaksanakan Bersama Pemerintah di Seluruh Wilayah Provinsi Gorontalo

Vaksinasi ke-4

READ.ID – Pemerintah Kota Gorontalo menyatakan siap mendukung pelaksanaan Vaksinasi ke-4. Dukungan ini disampaikan Wakil Wali Kota Ryan Kono, saat menghadiri pelaksanaan Gebyar Vaksin Presisi Polda Gorontalo dalam rangka HUT Ke 77 RI, Selasa (9/8/2022).

Kepada awak media, Ryan Kono mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung adanya pelaksanaan vaksinasi ke-4 tersebut, yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Gorontalo.

“Tentunya, tujuan utama pelaksanaan vaksinasi ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, ungkap Wakil Wali Kota.

Wakil Wali Kota ini pun menyebut, dalam pelaksanaan kegiatan gebyar ini, pemerintah Kota Gorontalo sendiri, telah mengirimkan 1500 calon penerima vaksin, untuk bisa ergabung dengan kabupaten lainnya.

“Jumlah tersebut, tentunya untuk memenuhi target sebanyak 5000 penerima, bahkan kalau boleh dapat mencapai 10.000 orang”, tambah Ryan Kono.

Ryan Kono pun menyarankan, untuk mensukseskan vaksinasi ini, harus dilaksanakan secara bersama-sama diseluruh wilayah provinsi gorontalo.

“Kami pun sebagai pemerintah Kota Gorontalo siap mensukseskan vaksinasi ini”tegas Ryan Kono.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60