Salahudin Pakaya : Gubernur Minta Muhamadiyah Dukung Pemprov Gorontalo

READ.ID,-  Sekretaris Wilayah Muhamadiyah Provinsi Gorontalo Salahudin Pakaya mengatakan bahwa Gubenur Gorontalo Rusli Habibie meminta pihaknya untuk dukung Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo.

Hal ini dikatakan oleh Salahudin setelah pertemuan antara pengurus Muhammadiyah wilayah Gorontalo dengan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, yang berlangsung di rumah pribadi gubernur di Kelurahan Moodu, Rabu, (13/3/2019)

“Banyak sekali yang telah ditekankan oleh pak Gubernur termasuk dimana kami harus terus bisa memberikan dukungan penuh kepada Pemprov Gorontalo, utamanya dalam upaya pembangunan dan kesejahteraan kepada masyarakat,” Kata Salahudin.

Salahudin mengakui bahwa diberbagai kesempatan terkait kegiatan yang dilakukan oleh pengurus muhammadiyah, Gubernur Rusli Habibie selalu menyampaikan rasa bangganya dengan komitmen muhammadiyah, utamanya dalam hal mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) di daerah. Selain fokus pada pengembangan pendidikan, muhammadiyah dinilai berhasil dalam hal kesehatan.

“Pak Gubernur tahu persis realisasi yang telah kami berikan dalam hal mendukung program pemerintah utamanya terkait pendidikan, kesehatan dan keagamaan itu semua kami turut ambil alih,” tandasnya.****

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.